Mahalini Dikabarkan Pindah Agama, Begini Reaksi Ayahnya

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva JabarMahalini dan Rizky Febian menggelar acara lamaran pada Minggu, 7 Mei 2023. Hal ini tentunya menjadi sorotan lantaran keduanya menganut agama yang berbeda.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Namun lamaran keduanya malah menuai kabar bahwa Mahalini pindah agama dan menjadi seorang mualaf mengikuti putra Sule. Hal ini diperkuat dengan hadirnya ustaz dalam acara spesial itu, hingga seperti menjadi jawaban tentang perdebatan agama yang dihebohkan oleh netizen.

Kabar pindah agama ini membuat publik ikut menyorot reaksi orang tua Mahalini. Siapa sangka, sebelumnya Mahalini mengungkap soal ayahnya tentang agama.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Ayahnya, terang Mahalini, adalah sosok yang santai dan terbuka soal keyakinannya.

"Papa tuh lebih open minded sih orangnya. Walaupun di awal aku ngeliaht Mama yang open minded. Papa terlihatnya orangnya ketus... Suatu hal yang menurut aku tinggi di Indonesia, deh, agama. Aku ngomongin agama sama Papa, dia se-open minded itu. Aku gak percaya, 'Ini Bapakku?' kata Mahalini dalam YouTube NGOBROL ASIX tahun 2021 silam.

Bagikan Foto Bersama Tukul Arwana, IG Sule Banjir Komentar Hingga Seribu Lebih

Jika saling suka dan jodoh, Sule mendukung keduanya. Sebelumnya, dikabarkan bahwa sule ikut ditanya netizen soal beda agama antara rizky febian, anaknya dengan Mahalini.

"Kalau mereka pacaran lama, dua-duaan ya mending kalau cocok. Ya sudah nikah saja. Saya bilang sama Iky, dia harus tahu risiko seperti apa kalau nikah dengan Mahalini," kata Sule di salah satu program televisi.