Inilah Ucapan Tulus Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar –Rizky melamar sang kekasih, Mahalini Raharja di The Langkah Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Setelah merajut kisah asmara kurang lebih selama satu tahun tiga bulan, akhirnya mereka berdua memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 tamu undangan yang terdiri dari sejumlah keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih!” kata Rizky Febian dilansir dari rilis yang diterima tim IntipSeleb.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Para hadirin pun turut memperlihatkan ekspresi bahagia mereka saat Mahalini, secara tidak ragu-ragu, menerima lamaran dari sang kekasih, Rizky Febian, itu. Setelah itu, proses berlanjut dengan pemasangan cincin. Pemasangan cincin ini menjadi tanda bahwa keduanya sudah memiliki komitmen untuk terus bersama hingga prosesi pernikahan digelar nanti.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan mahar. kemudian Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah kedua belah keluarga. Terakhir, sebelum menuju sesi foto bersama, dilanjutkan dengan sesi pembacaan doa.

Bagikan Foto Bersama Tukul Arwana, IG Sule Banjir Komentar Hingga Seribu Lebih