Kabar Christian Sugiono Selingkuh, Begini Respon Titi Kamal

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva JabarChristian Sugiono dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita bernama Hana Hanifah. suami titi kamal tersebut kepergok berciuman dengan wanita lain di lobby.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah yang diduga menjadi selingkuhannya menepis berita tersebut. menurutnya, berita tersebut termasuk kabar bohong atau hoax.

"Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/ insial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," tulis Hana Hanifah di unggahan Insta Story-nya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Melansir dari intipseleb, saat ini Titi Kamal sedang menjadi sorotan usai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Christian Sugiono ramai di media sosial. Dalam video yang beredar, Titi Kamal tampak santai ketika menghadapi awak media.

Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja menghadiri acara resepsi pernikahan Jessica Mila. Dia tampak memberikan doa kepada Jessica Mila yang baru mulai membina rumah tangga.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Namun ketika awak media mulai membahas isu perselingkuhan Christian Sugiono, Titi Kamal tampak enggan memberikan tanggapannya. Dia langsung berjalan menuju ke arah mobil dan masuk ke dalam meninggalkan Christian Sugiono.

”Duh maaf banget,” jawab Titi Kamal.

Halaman Selanjutnya
img_title