Ari Wibowo Disebut Sebagai Suami Pelit, Ira Wibowo Angkat Bicara

Ari Wibowo dan Ira Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarCekcok rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah terus memantik perhatian. Buntutnya, sang aktor disebut sebagai suami pelit.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Tudingan sebagai suami pelit itu lantaran Ari Wibowo hanya memberi kartu kredit kepada Inge Anugrah dengan limit Rp. 10 juta.

Dikutip dari intipseleb pada Ahad, 14 Mei 2023, sang kakak Ira Wibowo menepis rumor tak baik itu. Menurut Ira, adiknya bukanlah tipe laki-laki pelit seperti yang ramai diberitakan baru-baru ini.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

"Nggak sih yang pasti. Aku gak mau banyak komentar, tapi (Ari) gak pelit," ungkap Ira Wibowo dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Ahad, 14 Mei 2023.

Ira Wibowo mengaku tak menyangka Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan untuk berpisah setelah bertahun-tahun menjalani biduk rumah tangga. Kendati demikian, ia memahami keputusan keduanya.

VIRAL Sopir Truk Ngaku Nonton MasterChef, Chef Juna Malah Dituduh Ngomong Kasar

"Ya nggak nyangka lah, karena semua orang pasti inginnya sampai maut memisahkan, cuma jalannya setiap orang berbeda-beda. Ada yang beruntung bisa begitu, ternyata tidak bisa yaudah, di jalanin aja," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Raden Ayu Ira Wibowo Wirjodiprodjo tersebut turut prihatin atas permasalahan rumah tangga adiknya itu. Meski begitu, ia tak mau mencampurinya dan memilih diam serta tidak berkomentar.

Halaman Selanjutnya
img_title