Sentil Lawan Main Fandy, Dahlia Poland Bilang ini

dahlia poland dan suaminya
Sumber :
  • screenshot

Viva Jabar –Perselingkuhan di kalangan selebriti kerapkali terjadi. kali ini kasus perselingkuhan Fandy Christian dengan wanita lain. Dahlia Poland, Istri Fandy Christian berang, hingga bongkar isi Chat suaminya dengan wanita lain. ia unggah di instagramnya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

isi chat suaminya tersebut diduga jadi bukti perselingkuhan Fandy Christian. Dahlia Poland, Istri Fandy membeberkannya ke publik.

"Semangat orang baikku," kata wanita itu.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Makasih banget kamu sudah peduli, udah sayang sama aku. Thank a lot. Gak bawel ikut campur. U make me feel better (kamu membuatku merasa lebih baik) dan tadi aku bisa nahan dan diam saja di depan banyak orang. Aku sayang kamu," balas isi pesan tersebut, yang diduga chat dari Fandy Christian.

"I love you fan, makasih sudah perhatiin dan dengerin aku hehe," katanya lagi.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Morning babe, maaf aku baru kebangun. Jam 10an aku sampai. Happy good day babe, see you," ucap seseorang yang diduga chat dari Fandy Christian.

"Hai pagi. Nggak apa-apa. Semoga hari ini menyenangkan di hari kerja. Sampai jumpa, hari ini akan menjadi hari yang bahagia," tulis wanita diduga selingkuhannya dalam terjemahan bahasa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title