Diduga Jadi Selingkuhan Christian sugiono, Hana Hanifah: Yang Selingkuh Siapa yang Kena Serbu Netize

Hana Hanifah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarChristian Sugiono dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita bernama Hana Hanifah. suami titi kamal tersebut kepergok berciuman dengan wanita lain di lobby. segera setelah diduga selingkuh dengan wanita lain. isu terus menyeruak ke publik. netizen ikut menanggapi hal tersebut.

Mahfud MD Bongkar Fakta di Balik Isu Retaknya Hubungan dengan Ganjar Pranowo

Saat ini Titi Kamal sedang menjadi sorotan usai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Christian Sugiono ramai di media sosial. Dalam video yang beredar, Titi Kamal tampak santai ketika menghadapi awak media.

Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja menghadiri acara resepsi pernikahan Jessica Mila. Dia tampak memberikan doa kepada Jessica Mila yang baru mulai membina rumah tangga.

Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu dari Pemerintah, Hoax atau Fakta?

Hana Hanifah ikut terseret yang disebut-sebut netizen menjadi wanita selingkuhan Christian Sugiono. Merasa tidak terima karena namanya dikait-kaitkan, Hana Hanifah memberi klarifikasi dalam unggahan di Instagram Story.

Sementara, Hana menegaskan bahwa kabar miring dugaan selingkuhan CS yang diarahkan kepadanya itu adalah hoax alias berita bohong. Hana mengaku dirinya sama sekali tidak mengenal Christian Sugiono.

Anies Baswedan Dapat Intimidasi Saat Hendak Gelar Kampanye di Kampung Jusuf Kalla

Hana mengaku tidak habis pikir, kenapa namanya bisa dikaitkan dengan kabar dugaan perselingkuhan Christian Sugiono. Hana juga heran kenapa warganet ramai-ramai menyerbu kolom komentar unggahannya di media sosoal.

"Yang selingkuh siapa yang kena serbu netizen gua!! Ah elah kenal aja kagakk tbl tbl deh," tulis Hana.

Halaman Selanjutnya
img_title