Inara Rusli dan Dahlia Poland Berbagi Nasib Usai Sama-sama Diselingkuhi

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Jabar – Isu perselingkuhan belakangan tengah matak terjadi di rumah tangga para selebriti. Belum kelar persoalan antara Virgoun dan Inara Rusli, kini dugaan perselingkuhan menghampiri rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pada Minggu 14 Mei 2023, Dahlia Poland membagikan foto percakapan sang suami dengan wanita yang diduga adalah lawan mainnya di sebuah sinetron. Dalam percakapan tersebut, Fandy menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan sang wanita yang diduga adalah Andi Annisa, hingga mengungkapkan perasaan sayangnya.

Dahlia Poland menyindir keduanya saat ini tengah mendalami peran demi kesuksesan sinetron yang dimainkan. Akan tetapi baik Fandy maupum Andi Annisa belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal masalah itu.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Mengetahui kabar tak menyenangkan itu, Inara Rusli pum memberikan dukungan terhadap Dahlia Poland. Seolah merasakan nasib yang dialami ibu tiga anak itu, Inara Rusli memuji Dahlia sebagai sosok wanita yang mandiri.

"Ini perempuan mandiri banget masyaAllah @dahliachr. Wonder woman, banzai dapol!" tulis Inara Rusli di Instagram story, Senin 15 Mei 2023.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Dahlia Poland pun membagikan ulang unggahan Instagram story Inara Rusli tersebut. Keduanya menunjukan kedekatan dan seolah berbagi nasib yang sama karena suaminya telah berkhianat.

"Inaaa, banzai," kata Dahli Poland membalas.

Halaman Selanjutnya
img_title