Inge Anugrah Bakal Ngekos Dekat Rumah Ari Wibowo Jika Diputus Cerai

Ari Wibowo dan Inge Anugerah
Sumber :
  • bandung.viva.co.id

VIVA Jabar – Sidang perceraian yang tengah bergulir antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang hari ini, mediasi perceraian pasangan yang sudah menikah selama 16 tahun itu belum menemukan titik terang.

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

Dengan demikian, kecil kemungkinan pasangan yang telah memiliki dua anak itu untuk rujuk. Namun, Inge anugrah melalui kuasa hukumnya mengaku bahwa jika permohonan talak cerai Ari Wibowo dikabulkan, maka dia memilih mencari tempat tinggal dekat sang mantan suami. 

Inge bahkan mengaku rela pindah dari apartemennya dan memilih untuk kos di dekat kediaman Ari Wibowo. Hal ini bukan tanpa alasan, Inge Anugrah ingin supaya dirinya selalu dekat dengan kedua anaknya yang bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. 

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

"Inge sudah pernah menyatakan kepada saya bahwa setelah putusan perceraian, pindah dari apartemen yang disewa sekarang ini ke rumah dia yang baru," kata Petrus Bala Pattyona dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 15 Mei 2023.

"Dia mau tinggal berdekatan di tempat Ari, (Inge) kos, supaya gampang bertemu anak-anak," sambungnya.

Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Bilqis, Netizen Kirim Doa

Keputusan Inge tersebut diketahui sudah dipikirkan dengan matang karena buah hatinya lebih memilih untuk tinggal bersama sang ayah ketimbang dirinya. Sebagai ibu, Inge mengaku hanya bisa pasrah dan hanya bisa untuk meminta kepada Ari supaya akses bertemu anak lebih mudah. 

"Aku minta memang supaya akses aku ke anak-anak jangan dibatas-batasin," beber Inge.

Halaman Selanjutnya
img_title