Tanggapi Pro Kontra Agama Mahalini, Rizky Febian : Segala Agama Baik

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Jabar – Hari Minggu adalah Hari Kebahagiaan bagi Rizky. Pasalnya, Ia  melamar sang kekasih, Mahalini Raharja di The Langkah Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Setelah merajut kisah asmara kurang lebih selama satu tahun tiga bulan, akhirnya mereka berdua memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Acara tersebut dihadiri sekitar 200 tamu undangan yang terdiri dari sejumlah keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak. Sembari memulai salam kemudian 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih!” kata Rizky Febian dilansir dari rilis yang diterima tim IntipSeleb.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Segera setelah itu, lamaran keduanya  tuai kabar bahwa Mahalini pindah agama dan menjadi seorang mualaf mengikuti putra Sule. Hal ini diperkuat dengan hadirnya ustaz dalam acara spesial itu, hingga seperti menjadi jawaban tentang perdebatan agama yang dihebohkan oleh netizen.

Spekulasi netizen berdasarkan foto yang beredar. Mahalini mengenakan kaftan dan hijab yang melingkar di kepalanya. Sementara itu Rizky Febian berdiri di sampingnya memakai baju hitam dan sorban ala Arab.

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

“Curiga ini adalah foto ketika Mahalini log in dan mengucap syahadat,” tulis akun TikTok @jedagjeduglyodra.

Sementara, seperti yang telah dihimpun tim viva, untuk menanggapi pro kontra perbedaan agama, Putra Sule tersebut mencoba menjawab  mengatakan, semua agama baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title