Diduga Cerai Karena Selingkuh, Kuasa Hukum Desta: Tidak Ada!

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar angkat bicara soal isu dugaan adanya pihak ke-3 yang menyakibatkan retaknya mahligai rumah tangga kliennya. Hendra Siregar membantah dugaan tersebut.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Ia mengatakan, kabar perceraian Desta dengan Natasha Rizki digandrungi pihak ke-3 adalah tidak benar dan bohong. 

Bahkan, Hendra menegaskan pihaknya akan menempuh jalur hukum apabila masih ada pihak yang dengan sengaja menyebar luaskan berita bohong itu. 

Pengakuan Eks Istri Kurnia Meiga: Nonton Arema FC di Tribun Biasa, Selingkuhan di VVIP

"Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga. Kalau itu masih beredar kita akan upayakan hukum karena itu sama sekali tidak ada," kata Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023) kemarin.

Sebelumnya, beredar foto seorang pria dengan perempuan yang tengah nonton di sebuah bioskop. Diduga, foto tersebut adalah Desta. Namun, dugaan ini lantas direspon oleh Kuasa Hukum Desta, Hendra Siregar. Ia memastikan, pria dalam foto tersebut bukanlah kliennya.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

"Tidak ada, makanya kalau setelah ini masih ada lagi, ya kami mungkin akan menggunakan hak kami untuk melaporkan bahwa itu tidak benar. (Pergi ke bioskop) itu nggak benar. Tapi kalau masih muncul terus, kami akan upayakan hukum, karena jatohnya fitnah," tegas Hendra.

Menurut Hendra, Desta marah dengan adanya berita hoax atau berita bohong tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title