Inara Rusli Beri Dukungan Dahlia Poland yang Diselingkuhi Suami

dahlia poland dan suaminya
Sumber :
  • screenshot

VIVA Jabar – Beberapa selebritis tanah air kini tengah menghadapi masalah rumah tangga. Hal tersebut diduga karena maraknya perselingkuhan. Belum reda isu retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli, muncul pula masalah rumah tangga artis cantik Dahlia Poland dan Fandy Christian yang juga diisukan karena adanya orang ketiga.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Diketahui, belum lama ini Dahlia Poland membagikan tangkapan layar dari percakapan mesra sang suami dengan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Diduga, perempuan tersebut adalah Andi Annisa. Percakapan tersebut berisi ucapan terimakasih Fandy Christian dan Andi Annisa. Tak cuma itu, Fandy bahkan mengungkapkan rasa sayangnya.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Dalam unggahan itu juga Dahlia Poland turut menyindir keduanya saat ini tengah mendalami peran demi kesuksesan sinetron yang dimainkan. Namun baik Fandy maupun Andi Annisa belum memberikan penjelasan lebih lanjut soal masalah itu.

Mengetahui kabar tak menyenangkan itu, Inara Rusli kedapatan memberikan dukungan terhadap Dahlia Poland. Seolah merasakan nasib yang dialami ibu tiga anak itu, Inara Rusli memuji Dahlia sebagai sosok wanita yang mandiri.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Ini perempuan mandiri banget masyaAllah @dahliachr. Wonder woman, banzai dapol!" tulis Inara Rusli di Instagram story, Senin 15 Mei 2023. 

Kemudian, Dahlia Poland pun membagikan screen shot dari unggahan Inara Rusli. Keduanya seolah begitu akrab dengan nasib yang sama, yaitu sama-sama dikhianati suami masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title