Geger! Inara Rusli Simpan Bukti Perzinahan Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seperti yang telah diketahui, saat ini sedang marak kasus perselingkuhan dikalangan artis Indonesia, surat gugatan cerai amat banyak bertebaran, tak ubahnya seperti banyaknya surat izin tidak masuk sekolah.

Diharap Rujuk dengan Virgoun, Begini Respons Inara Rusli

Kasus gugatan cerai yang belum juga berujung adalah kasus gugat cerai Virgoun Last Child kepada istrinya Inara Rusli.

Sudah lama diketahui, bahwa Inara Rusli melaporkan suaminya, Virgoun, dan wanita yang diduga menjadi orang ketiga di bahtera rumah tangganya, Tenri Ajeng Anisa, ke Polda Metro Jaya. Laporan polisi Inara Rusli ini sudah teregister di nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tentang Pasal 284 KUHP atas dugaan perzinaan.

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Istri sah Virgoun itu menuturkan dirinya tidak asal menuding sang suami berzina dengan wanita lain. Mantan personel grup vokal Bexxa itu mengklaim punya bukti perzinaan Virgoun.

"Pastinya ada (bukti perzinaan Virgoun). Kalau gak ada, saya gak akan bisa bikin laporan polisi," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Jakarta

Hot News! Virgoun Ditangkap Polisi, Ini Sebabnya

Selatan pada Kamis, 18 Mei 2023.

Ketika ditanya apakah ada bukti soal tudingan perzinaan Virgoun, Inara tidak menjawab apa-apa. Ia hanya berpesan untuk melihat hasil akhir dari laporannya ini.

Halaman Selanjutnya
img_title