Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Diduga Adalah Mantan Pacarnya

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini, ramai menjadi perbincangan di berbagai media sosial, sebuah video syur berdurasi 47 detik. Video tersebut menampilkan wajah dan tubuhseorang wanita yang diduga mirip sekali dengan artis cantik Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper Berhijab Usai Skandal Video Syur, Netizen: Istiqomah atau Konten?

Akibat dari viralnya video yang tersebar tersebut, banyak warganet yang menduga bahwa mantan kekasih Rebecca, yakni Rizky Pahlevi adalah dalang dibalik tersebarnya video syur 47 detik.

Rizky Pahlevi yang akrab disapa Kipe ini diketahui adalah mantan kekasih Rebecca Klopper sebelum menjalin asmara dengan Fadly Faisal.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

Dilansir dari berbagai sumber, Muhammad Rizky Pahlevi atau yang dikenal Rizky Pahlevi adalah seorang selebgram yang lahir pada tanggal 20 April 2001. Pria tampan berusia 22 tahun itu adalah anak dari pasangan Eddy Sumarsono dan Muharilas. 

Kipe memiliki dua saudara, yaitu Siva Avila Sumarsono dan Muhammad Reyhan Ramadhan. Selebgram pemilik akun Instagram @10_mrp itu kabarnya mengenyam pendidikan di SMPI Al-Azhar Kemang Pratama 9. 

Kasus Video Syur Selesai, Rebecca Klopper Berterimakasih

Jika diperhatikan dari nama lengkap dan tempat dia bersekolah, Kipe adalah penganut agama Islam. 

Dia bukan pemain baru dalam media sosial Instagram. Sebab, sebelum tenar seperti sekarang, Kipe lebih dulu tenar lewat media sosial ASKfm.  Tapi saat ini Kipe mulai meninggalkan media sosial tersebut dan lebih fokus pada akun Instagramnya. Melalui media sosial tersebut, Kipe membuka jasa endorsement dan sering membagikan foto kesehariannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title