Kisruh Fuji dan Fans Tissa Biani, Fadly Faisal Pasang Badan

Fadly Faisal dan Fuji
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Imbas perlakuan fans Fuji kepada Tissa Biani, mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga mendapat hujatan dari banyak warganet. Berbagai pihak terlibat termasuk Rebecca Klopper. Bahkan, sang kakak yaitu Fadly Faisal turut angkat bicara.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Fadly Faisal merasa heran kenapa banyak netizen yang seolah senang melihat orang lain yang sedang mengalami kesulitan.

"Banyak banget ya orang jahat. Orang lagi jatuh malah lebih senang diinjak-injak. Nginjak-nginjak orang nggak bikin diri kalian lebih baik," kata Fadly Faisal dilansir dari TikTok @m4tchaaloves pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Selanjutnya, putra Haji Faisal itu menyindir orang yang terkesan iri kepada adiknya, Fuji. Ia pun memberi saran agar orang tidak menjatuhkan orang lain atas pencapaian yang diperoleh.

"Malah jadi kelihatan irinya. Kalau nggak bisa naik ke atas jangan menjatuhkan orang lain. Nggak usah banyak iri jadi orang. Hati lujadi sempit dan susah bahagia deh," lanjut Fadly Faisal.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Selain itu, Fadly Faisal mengajak orang-orang untuk bersyukur karena, meskipun berbagai orang mengalami masa-masa sulit yang berbeda, cahaya akan muncul setelah kegelapan.

Kemudian, pesan Fadly Faisal itu diduga tidak hanya tertuju kepada fans adiknya. Tapi juga diduga tertuju kepada Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
img_title