Singgung Kriteria Calon Pasangan Fuji, Begini Kata Haji Faisal

haji Faisal
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA JabarHaji Faisal kerap ikut disorot terkait masalah asmara anak-anaknya. Terlebih ketika kekasih Fadly Faisal, yakni Rebecca Klopper disebut-sebut sebagai pemeran dalam video syur yang beredar beberapa waktu lalu. Haji pun turut diburu wartawan untuk mengeluarkan pernyataan terkait pacar anaknya tersebut.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Terbaru, haji Faisal kini membocorkan soal kriteria pasangan yang ideal bagi Fuji. Haji Faisal seolah merasa perlu menetapkan kriteria bagi pasangan putri cantiknya itu setelah kisah kasih Fadly Faisal seolah tak berjalan mulus lantaran sang kekasih, Rebecca Klopper diduga terlibat video mesum.

Fuji Pergi Umroh

Photo :
  • Intipseleb
Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Bagi pengusaha tekstil itu, fisik dan kekayaan bukan ukuran yang tepat dalam memilih pasangan. Lebih dari itu, kepribadian seperti sifat dan sikap serta keimanan menjadi poin utama bagi Haji Faisal.

"Kan sudah saya sampaikan tadi, orang baik, orang benar, ya tidak mempunyai masa alalu yang gelap," tegas Haji Faisal dalam wawancara yang diunggah oleh akun Instagram @dramakuin.official.

Dijodohkan dengan Fuji, Verrell Bramasta Malah Ketahuan Masih Simpan Foto Natasha Wilona

"Intinya seperti itu, orang baik, bisa melindungi anak saya, bisa menjadi imam, bisa memimpin rumah tangganya, bisa menyesuaikan juga dengan pihak keluarga anak saya seperti kami," lanjut Haji Faisal.

Mengetahui pernyataan haji Faisal tersebut, warganet ramai-ramai memberi komentar. Ada yang menduga bahwa ayah Fuji An itu trauma dengan masalah yang menimpa pacar Fadly Faisal yakni Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title