Waduh! Peramal Sebut Ada Video Lain Tentang Becca yang Bakal Viral

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tak cukup satu unggahan video mirip Becca yang viral di twitter, jagad dunia maya tengah dihebohkan dengan ramalan seorang paranormal tentang adanya video-video lain mengenai Becca. 

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sebagaimana diberitakan sebelumnya lewat jabar.viva.co.id, aktris kenamaan asal Indonesia Rebecca Klopper atau karib disapa Becca sedang ramai dengan isu dugaan adegan mesum

Ada 3 adegan penampilan mesum yang diduga pelakunya adalah Becca. Teranyar, dan ini menjadi tranding topik Twitter pada Senin kemarin, ialah menyebarnya video berdurasi 47 detik.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Kedua pasangan diidentikkan dengan Becca dan diduga sang pria adalah kekasih barunya, Fadly Faisal

Netizen dan warganet masih bertanya-tanya atas kebenaran dan keaslian video itu. Sementara, Becca lebih memilih  bungkam hingga mematikan kolom komentar di akun sosmed milik pribadinya itu.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Saking penasaran, netizen dan warganet mencoba meraba-raba dan mengidentifikasi ciri-ciri fisik sang aktris seperti tahi lalat di bagian perut dan tindik di pusarnya. Kedua ciri ini yang paling menonjol disebutkan Pakar atau Ahli Telematika, Abimanyu.

Di tengah ramainya isu video asusila itu, seorang peramal justru mengungkapkan hal yang mengejutkan. Pemilik akun Instagram @titisannyaitatukidul_ tampak heran mengapa video tersebut baru viral sekarang, padahal pemilik video itu sudah pernah mengancam Rebecca tahun lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title