Begini Kata Raffi Ahmad soal Kedekatan Desta dan Gege Elisa

Presenter, Deddy Mahendra Desta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar retaknya rumah tangga Desta dan Natasha Rizki masih mencuri perhatian publik terutama sejak munculnya isu perselingkuhan. Banyak netizen yang menduga Desta belakangan ini dekat dengan Gege Elisa karena sering bertemu dalam latihan tenis.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Keduanya pun tampak sangat akrab dalam sebuah video Instagram story milik Raffi Ahmad yang tersebar di media sosial. Saat itu, Raffi Ahmad merekam momen ketika Desta sedang bersama Gege Elisa yang tengah bersiap untuk latihan tenis.

Akan tetapi, Raffi Ahmad enggan memberikan pendapatnya soal Gege Elisa karena merasa Desta yang lebih berhak menjawab masalah tersebut.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Kan kata Desta bukan (selingkuh). Tanya sama sama dia (Desta) jangan tanya aku," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 23 Mei 2023.

Meski mengaku tidak tahu apapun soal kedekatan Gege Elisa dan Desta, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia dan kawan-kawan akan melangsungkan pertandingan tenis lagi dalm waktu dekat. Pada pertandingan mendatang, Gege dan Desta akan kembali dipertemukan, tetapi belum diketahui apakah mereka akan dipasangkan atau tidak.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Kalau di tenis kan nanti tungguin preskonnya. Tungguin saja preskonnya, acara aku tenis, keren banget. Tungguin preskonnnya," ujar Raffi Ahmad.

"Ini kan sport sport olahraga. (Belum tahu Desta dan Gege akan dipasangkan atau tidak) Nanti tungguin acaranya Tiba-tiba Tenis, Lagi-lagi Tenis," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title