Ditanya Soal Pasangan, Titi DJ Sebut Hidup Sendiri Lebih Nyaman

Titi DJ
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Artis tarik suara alias penyanyi, Titi DJ mengaku lebih nyaman dan senang dengan hidup sendiri tanpa pendamping.Hal itu dikatakan Titi DJ saat berbincang bersama Tasya Farasya dan Ala Instyle, pada Rabu, (24/5/2023).

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Kalo aku, aku sudah sampai di tahap sendiri tuh enak banget gitu. Jadi, gak ada lagi tuh yang minta-minta ‘ya Allah tolong kirimkan lagi jodoh,’ nggak," ujar Titi DJ dilansir viva.co.id

Salah satu Diva Indonesia ini merasa nyaman tanpa pasangan. Usai 3 kali mengarungi biduk rumah tangga lalu gagal, Titi DJ menganggap lebih merasakan ketenangan hidup bersama anak-anak.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Menurutnya, jika sendiri tidak perlu harus memikirkan orang lain, dalam hal ini adalah pasangan. Misalnya seperti harus membuat makanan apa, menyiapkan baju dan mengetahui perasaannya. 

"Jadi kaya udah ih ko enak banget ya sendiri gak ada perlu orang yang harus dipikirin makan paginya apa, bajunya apa, perasaannya gimana kalo gue begini,” katanya

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Pelantun Sang Dewi itu juga mengatakan, memiliki pasangan saat ini, belum tentu kemarin dibolehkan untuk melakukan operasi anti aging. 

Sehingga ia nyaman sendiri karena bisa melakukan hal apapun dan ke mana pun. Paling hanya bicara kepada anak-anak sebelum melakukannya.  

Halaman Selanjutnya
img_title