Nursyah Sebut Indah Permatasari dan Arie Kriting Nikah Siri Sejak 2019

Nursyah dan Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Pernikahan mereka sempat ramai menjadi sorotan karena disebut-sebut tak mendapat restu dari Ibu Indah Permatasari, Nursyah.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Bahkan, hingga kini hubungan Nursyah dengan sang putri dan menantunya tak kunjung membaik. Yang mengagetkan lagi, Nursyah mengungkap kalau Arie dan Indah sudah menikah siri sejak 2019.

Malu Indah Permatasari Nikah Siri

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Saat hadir di salah satu tayangan YouTube, Nursyah menceritakan bagaimana kedekatan dan perjuangannya merawat Indah Permatasari sejak kecil. Namun, semuanya berubah sejak 2018.

“Saya tidak banyak ngomong. 2018, 2019, 2020, tiga tahun saya diam. Saya mengurung diri tak pernah ke mana-mana, hanya menjahit di rumah,” cerita Nursyah di YouTube Orami Entertainment, Rabu, 24 Mei 2023.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Diungkapkan Nursyah, dirinya memilih diam di rumah karena malu. Puncaknya, saat mendapat info bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting nikah siri dari tetangga satu desa, Nursyah langsung drop.

“Karena saya malu. Indah tidak seperti dulu, suka liar ke mana-mana. Anakku yang pendiam sabar, ‘lho kok gak pulang-pulang. Tiga tahun itu saya simpan,” ujar Nursyah.

Halaman Selanjutnya
img_title