Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak, Virgoun Diharuskan Hadiri Sidang Mediasi

Virgoun dan anaknya serta Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah maraknya keretakan rumah tangga yang terjadi dikalangan selebritis, Inara Rusli dan Virgoun adalah salah satu pasangan selebritis yang masih hangat menjadi perbincangan warganet.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Kabarnya, keduanya akan melaksanakan sidang perdana dengan agenda mediasi pada Rabu, 31 Mei 2023 mendatang. Keduanya diharapkan harus hadir mengingat salah satu tuntutan keduanya adalah perihal hak asuh anak.

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Sandy Arifin yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Inara menegaskan, bahwa Virgoun diharuskan hadir di hari persidangan untuk membuktikan keseriusannya menuntut hak asuh anak-anak nya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Pasti hadir, saya sudah sampaikan pada saat sidang pertama dia harus hadir dan menyampaikan kepada majelis hakim bahwa dia serius dan harus menunjukkan bahwa dia ingin meminta anaknya di perwaliannya terhadap klien kami. Saya menyampaikan pada klien kami supaya dia menyampaikan keinginannya," ujar Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Mei 2023.

Terkait gugatan dari kliennya, Sandy Arifin mengaku belum bisa memberikan tanggapan. Pasalnya, isi gugatan tersebut masih berada di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan belum ia dipelajari.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

"Kita menunggu isi dari gugatan. Kita sebagai kuasa hukum akan menerima isi dari gugatan tersebut. Kita terima secara resmi dan kita pelajari," tutur Sandy Arifin.

"Nanti setelah kita mendapatkan, kita akan informasikan kepada teman-teman di saat nanti sidang pertama," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title