Kembali Pulang ke Suami, Bebi Silvana Ungkap Kesepatakan dengan Opick

Opick beserta keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini rumah tangga Opick ramai diperbicangkan. Pasalnya, istri penyanyi religi tersebut diketahui angkat kaki dari rumahnya dan memilih tinggal di kampung halamannya di Bandung. Tak sendiri, perempuan bernama Bebi Silvana itu turut membawa anaknya.

Kasus Ibu Bunuh Anak Kandung di Subang Masuk Tahap Penuntutan di PN

Terapi, tersiar kabar bahwa Bebi Silvana kembali pulang ke Opick. Bebi mengungkapkan bahwa dirinya disambut dengan hangat oleh sang suami. Ia pun mengatakan tak bisa lama-lama jauh dari sang suami.

"Semalam pulang disambut ayah dengan peluk cium penuh rindu karena 12 hari kita di Bandung dan tak pernah selama ini kita berjauhan terutama aku dan suami," tulis Bebi Silvana di unggahan Instagramnya, dilansir pada Jumat, 26 Mei 2023.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Ternyata, Bebi Silvana ke Bandung bukanlah karena permasalahan keluarga. Melainkan, ada urusan keluarga yakni hal yang berkenaan dengan ibundanya.

"Kalau bukan untuk ibuku, suami tentu tak mengizinkan aku lama-lama pergi," sambungnya.

Momen KDM Puji Ibu Bertangan Kasar yang Hasilkan Beras Untuk Dimakan Orang Berwajah Mulus

Istri Opick ini melanjutkan bahwa kepergiannya itu dikarenakan dirinya sedang menghadapi banyak masalah, terutama keuangan.

"Jujur, posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan lbu dan Kaka masuk RS, rumah Bandung sedang dalam perbaikan, aku tinggal di rumah adik dan dengan anak rewel ga pd mau tidur,” lanjut Bebi.

Halaman Selanjutnya
img_title