Kepergok Komentari Unggahan Arya Saloka, Putri Anne Dinyinyir Netizen

Istri Arya Saloka, Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarAmanda Manopo, kerap disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Hal tersebut, menjadikan rumah tangga pasangan selebritis itu sering disorot oleh publik. Bahkan, Arya dan Anne dikabarkan sudah tidak tinggal bersama.

Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

Sering dikabarkan tidak baik, namun baik Arya Saloka maupun Putri Anne masih sering saling menyukai postingan masing-masing di akun media sosial Instagram.

Tak lama ini, aktor tampan itu kedapatan mengunggah sebuah video sedang berkejar-kejaran dengan temannya. Yang menarik, sang istri tak ketinggalan turut memberi komentar atas postingan sang suami.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Anne mengirimkan emoji tertawa di unggahan Arya. Komentar itu pun diserbu netizen. Banyak yang menyebut pasangan ini penuh drama dan menikmati gosip yang beredar demi keeksisan keduanya di dunia entertainment.

Padahal, Putri Anne belakangan ini seringkali menerima hujatan netizen karena sikapnya yang selalu disebut berlebihan dan dramatis. Tak sedikit pula yang menyinggung soal Anne yang telah melepas hijabnya.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

“Drama akan di mulai, karna liburan sudah hampir usai,” komentar netizen.

“Nggak drama nggak ada CUAN, biarkan aja bisa nya baru jual drama,” komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
img_title