Aldi Taher Berharap Jadi Anggota DPR RI dengan Bermodalkan Bismillah dan Baca Alquran

Aldi Taher
Sumber :
  • IntipSeleb/ April

VIVA JabarAldi Taher sempat membuat bingung Komisi Pemilihan Umum (KPU) hal itu karena dia tiba-tiba terdaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 dari 2 partai. Aldi didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPRD DKI dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PBB DKI Jakarta ke KPU DKI pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Kemudian pada Minggu, 14 Mei 2023, Aldi Taher juga didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPR RI dari Partai Perindo ke KPU. Namin telah dipastikan jika Aldi hanya sebagai anggota dari Perindo dan telah keluar dari Partai PBB.

Melalui postingan Aldi Taher sering meminta doa kepada masyarakat untuk bisa maju sebagai anggota DPR RI.

Haiti Dikepung Teror, 4.000 Narapidana Kabur dari Penjara

Gelar Live Baca Al Quran

Aldi Taher akan menggelar live streming dirinya membaca Al Quran sebagai bentuk keseriusan dirinya dalam mempersiapkan diri sebagai calon anggota legislatif. Dia terdaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo.

Berkah Ramadan, Aldi Taher Banjir Job

"Menjadi anggota DPR RI dengan hanya bermodalkan bismillah dan baca Al-Quran mungkinkah?" tulis Aldi Taher pada postingannya.

Aldi Taher juga menegaskan jika dirinya sudah bukan lagi anggota dari PBB. Sebab, sebelumnya dia didaftarkan sebagai bakal calon anggota DPRD DKI dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PBB DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title