Tak Hanya Becca, Skandal Asmara Di Bawah Umur Pun Menyeret Kehidupan Loly Anak Nikita

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri Laura Meizani atau Lolly mulai memanas lagi di media sosial. Hal ini bermula ketika Niki mengultimatum para pemilik usaha yang menawarkan endorsement hingga brand ambassador kepada Lolly. 

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Niki dengan tegas menyebutkan bahwa putrinya itu masih di bawah umur sehingga semua tawaran pekerjaan harus mendapatkan persetujuan darinya.  

Ditambah lagi, saat ini Lolly sedang bersekolah di London. Niki tak mau fokus pendidikan anaknya terganggu karena urusan pekerjaan. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tetapi di sisi lain, Lolly justru ngotot mau menerima endorsement karena ingin mencari uang dan hidup mandiri. Nikita Mirzani pun geram hingga akhirnya membeberkan semua biaya yang ia keluarkan untuk sekolah sang anak. 

Menurut Niki, ia harus mengeluarkan uang sekitar Rp230 juta untuk mencari sekolah yang bagus. Belum lagi biaya per semester Lolly mencapai Rp378 juta yang harus dibayar setiap tiga bulan. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ. Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram belum lama ini.

Semakin memanas, setelah menyindir Antonio Dedola untuk membayarkan sekolah Lolly, Nikita Mirzani justru membongkar identitas ayah kandung Lolly yang sampai sekarang masih hidup. Pria tersebut diketahui bernama Aizawa, yang terdengar seperti nama orang Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title