Viral Video Syur Berdurasi 47 Detik, Sahabat Beberkan Kondisi Mental Rebecca Klopper

Video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis tanah air berdarah Australia, yakni Rebecca Klopper belakangan ini menjadi sorotan warganet. Pasalanya, video syur berdurasi 47 detik beredar dan diduga adalah perempuan bernama asli Rebecca Ayu Putri Klopper itu.

Rebecca Klopper Berhijab Usai Skandal Video Syur, Netizen: Istiqomah atau Konten?

Seorang wanita bernama Maulinda Dial Oktavilla yang mengaku sebagai sahabat Rebecca mengungkapkan bahwa video syur yang mirip Rebecca Klopper tersebut masih berusia 17 tahun pada saat adegan itu direkam.

Linda, sapaan akran Maulinda Dial Oktavilla mengungkapkan bahwa wanita dalam video itu masih sangat muda. Dikatakannya, ia adalah korban yang kemudian videonya disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

"Karena siapa sih yang bisa siap diposisi seperti itu. Sedangkan itu kejadiannya waktu dia masih di bawah umur. Jadi dia waktu masih umur 17 tahun itu," kata Linda dikutip dari akun gosip nyinyir_update_official, Senin 29 Mei 2023.

Selanjutnya, Linda menambahkan bahwa hujatan yang ditujukan pada bintang film Habibie dan Ainun itu sangat tak sesuai moril. Sebab, semua orang pasti telah melakukan kesalahan.

Kasus Video Syur Selesai, Rebecca Klopper Berterimakasih

"Jadi kayak miris ya, kita sebagai orang sebenarnya nggak boleh takabur. Kita nggak boleh seperti seolah-olah kita melakukan hal yang benar 'kok seperti itu'. Karena kita nggak tahu hari depan seperti apa," tambahnya.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title