Becca Sebut Diancam dan Tf 30 Juta, Kuasa Hukum RP Bantah Bukan Kliennya

Rizki Pahlevi & Rebecca Klopper
Sumber :
  • Screenshot berita Intipseleb.com

VIVA Jabar - Polemik sengit mengemuka pasca pihak Rebecca Klopper atau Becca lewat kuasa hukumnya melaporkan kasus dugaan video syur 47 detik. Becca tak tinggal diam dengan viralnya video tersebut.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

Melalui Kuasa Hukumnya, Becca menuntut para pelaku agar diberi sanksi hukum. Kasus video syur identik (mirip) Becca ini masih menyimpan sejumlah tanda tanya. Siapakah sebenarnya pemeran wanita dan pria dalam video itu, siapakah yang mengambil shoot video tersebut dan siapakah yang mempostingnya hingga viral di dunia maya.

Perkembangan berikutnya, sosok mantan kekasih Becca yang bernama Rizky Pahlevi diseret-seret sebagai pelaku penyebar video itu. RP diduga sebagai pria dalam video itu. RP diduga memeras Becca dan mengancam akan menyebarluaskan bila tidak memenuhi keinginannya.

Gus Samsudin Bongkar Video Ajaran Sesat Tukar Pasangan, Ternyata Cuma Akting

Atas dugaan ini, pihak Rizki Pahlevi melalui kuasa hukumnya buka suara terkait pemberitaan yang beredar. Kuasa hukum Rizki Pahlevi, Sugeng Teguh Santoso membantah tuduhan kepada kliennta

Rizky Pahlevi Membantah Telah Menyebarkan Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Netizen Kena Prank, Video Aliran Sesat yang Viral Ternyata Hanya Konten YouTube

Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper membantah telah menyebarkan video syur berdurasi 47 detik tersebut. Bantahan ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso.

Teguh Santoso pada keterangan tertulisnya mengutip Surat Perintah Penyidikan yang diterbitkan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 28 Oktober 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title