Yama Carlos 'Diusir' Developer Rumah Gegara Diduga Nunggak Cicilan

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri
Sumber :
  • Instagram/arfitadwip

VIVA JabarRumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri berada di ujung tanduk. Kini keduanya memilih bercerai, bahkan proses perceraian pun masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang Kota.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Baru-baru Arfita Dwi Putri membeberkan hal baru terkait kondisi suaminya, Yama Carlos.

Diduga Nunggak Cicilan

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Melalui akun story Instagram pribadinya. Arfita Dwi Putri mengunggah sebuah surat yang memberikan informasi terkait rumahnya dengan Yama Carlos.

Dalam surat tersebut, kabarnya rumahnya bersama Carlos bakal segera diambil alih dalam waktu dekat lantaran adanya dugaan penunggakan.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

Lebih lanjut, surat pemberitahuan tersebut pun menunjukkan keterangan dari pihak pengembang rumah di kediamannya bersama Yama Carlos bertempat di Ciputat, Tangerang Selatan. Kemudian, pihak pengembang merinci bahwa pasangan suami istri itu diminta segera mengosongkan rumah yang mereka tempati atau diusir secara halus.

Bukan tanpa sebab, pihak pengembangan menuturkan jika Yama Carlos dan Arifta Dwi Putri diminta pergi lantaran tak ada kepastian soal pembayaran. Bahkan katanya, pembayaran itu dianggap nunggak dalam waktu yang sudah ditentukan.

Halaman Selanjutnya
img_title