Daniel Mananta Dapat Ancaman Gegara Ogah Klarifikasi soal Isu Mualaf

Daniel Mananta
Sumber :
  • Tangkap layar: YouTube

VIVA JabarDaniel Mananta beberapa waktu lalu sempat diisukan mualaf lantaran menjalin kedekatan dengan beberapa ulama kondang di Tanah Air. Namun, Daniel ogah membuat klarifikasi mengenai isu yang mengatakan dirinya sebagai mualaf hingga tuai ancaman. 

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

"Dikatakan oleh banyak orang, 'Niel, berikan klarifikasi,' tapi kalau gue nggak mau melakukannya gimana? Kok marah?" kata Daniel Mananta seperti yang terlihat dalam video di YouTube Merry Riana yang dilansir pada Selasa, 30 Mei 2023. 

"Dulu perasaan nggak perlu klarifikasi tapi ya karena culture kita sekarang ini tiap ada masalah orang harus klarifikasi dan gue mau jadi anti-mainstream. Nggak mau gue klarifikasi," sambung Daniel Mananta. 

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Akan tetapi, menurut Daniel Mananta, apakah dia memberikan klarifikasi atau tidak soal isu menjadi mualaf adalah hak pribadi dirinya. Hal ini tentu saja tidak boleh dipaksa atau didesak oleh pihak mana pun.

"Kalau misal gue nggak mau klarifikasi ya itu hak gue dong, jangan tiba-tiba dipaksa dan akhirnya ngomong kata-kata kurang enak yang akhirnya ke ancaman," bebernya.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

Dalam penjelasannya, Daniel mengungkapkan bahwa dia menerima ancaman dari para pengguna media sosial yang akan berhenti mengikuti atau unsubscribe dirinya jika dia tidak segera memberikan klarifikasi soal isu mualaf tersebut. 

"Ngancamnya juga gila dan menyakitkan banget. Ada yang ngancam 'Niel kalau hari ini lo nggak kasih klarifikasi, gue unsubscribe'. Gila itu sakit banget ya sakit aja gitu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title