Respon Antonio Dedola Saat Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Loly

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mantan suami kesempat Nikita Mirzani, Antonio Dedola terus mendapat sorotan warganet. Usai perceraian dirinya dengan Nikita Mirzani, ia mendapat pembelaan dari anak sambungnya, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Namun, kedekatan pria yang akrab dipanggil Toni dengan Loly itu nampaknya menuai komentar negatif dari para netter. Bahkan, ada yang menuding Bule Jerman itu memiliki hubungan spesial dengan anak sambungnya tersebut.

Komentar miring itu kembali muncul saat Antonio Dedola mengunggah video bersama Lolly bertepatan dengan ulang tahun putri Nikita Mirzani itu.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

“Happy birthday to my wonderful daughter! May this special day be filled with joy, love, and success. Thank you for bringing so much happiness and pride into my life. I’m so proud of you! Cheers to you, Lolly,” tulis Antonio dikutip dari laman Instagram-nya, @toni.dedola.

Lolly pun terlihat berkomentar di posting-an ayah sambungnya itu. 

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

“Ahahah, danke papa,” balas Lolly.

Warganet kemudian ramai menghujat Antonio yang dianggap memanfaatkan Lolly dan bahkan menduga mereka ada hubungan spesial.

Halaman Selanjutnya
img_title