Ini Sosok Pria Diduga Selingkuhan Inge Anugrah

Inge Anugrah
Sumber :

VIVA Jabar – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah tengah menunggu akhir proses cerai yang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Adik Ira Wibowo ini menggugat cerai istrinya dengan beberapa alasan, salah satunya adalah perselingkuhan.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Belum lama ini, sebuah akun memperlihatkan potret lelaki yang diduga adalah selingkuhan Inge Anugrah. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Ari yang meminta anaknya membebaskan ibunya.

Diduga Selingkuhan Inge Anugrah

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

Sebuah akun secara mengejutkan memperlihatkan sosok lelaki yang diduga adalah selingkuhan Inge Anugrah. Hal ini terlihat dari salah satu akun yang memberikan kesaksian bahwa ia melihat istri Ari Wibowo itu berselingkuh.

Akun itu juga melihat Inge Anugrah berduaan dengan lelaki tersebut, yang ternyata merupakan lelaki teman gymnya. Terlihat sosok lelaki itu merupakan sosok dengan tubuh kekar dan berotot.

Polisi Ringkus Seorang Pria yang Pukul Perempuan di Cimahi hingga Terkapar

Sosok pria diduga selinguhan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram/lambe__danu

“Minul.. aku pernah lihat yang perempuan selingkuy b2an sama cowok di mall pas mall blm buka jadi agak gelap gt. Mereka 1 gym gt di FF lippo puri.. Kejadiannya taun lalu, ft si cowok ada deh IGnya lagi gym bareng,” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 3 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title