Ngaku Pernah Dekat, Wanita Ini Kecewa Ustaz Yusuf Mansur Tak Menepati Janjinya

Ana alias Via
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebuah video YouTube yang menceritakan tentang sosok Ustaz kondang yang diduga Ustaz Yusuf Mansur menjadi viral. Video yang berisi sebuah pengakuan seorang wanita yang bernama Ana alias Via mengaku sebagai mantan Ustaz Yusuf Mansur.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Video yang unggah YouTube channel Thayyiba TV yang berjudul Pengakuan Ana (1): (Saya) Mantan Kamu. Mantan Yusuf Mansur? itu, Ana menceritakan kedekatannya dengan Ustaz Yusuf Mansur berawal dari keinginannya untuk berhijrah. Ana mengaku dikenalkan oleh temannya waktu berada di Yogyakarta.pada tahun 2011.

Saat dikonfirmasi langsung, Ana tidak menampik kalau pernah dekat dengan Ustaz kondang tersebut.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

“Kalau saya ketemu beliau kayak di cerita Youtube (Thayyiba TV) karena keinginan berhijrah, beliau dikenalkan oleh teman saya di Jogja waktu itu ada acara di Jogja, kalau kata temen saya dia orang baik dan saya kebetulan ingin berhijrah ya itu tahun 2011,” kata Ana saat ditemui dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

Selama proses pembelajaran untuk hijrah, Ana menjadi murid Ustaz Yusuf Mansur. Selama menjadi murid, wanita 46 tahun itu mengaku di janjikan beberapa hal, namun janji tinggallah janji. Meski pernah bekerja di perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur, tapi kekecewaannya tak bisa dibendung.

Azhiera Adzka Sebut Anaknya Sampai Trauma Lihat Gesper Gegara Kurnia Meiga

“Iya enggak ada, beliau menjanjikan. Karena aku dijanjikan kerja di Jakarta, tapi tidak ada sampe sekarang, ya akhirnya zonk,” aku wanita yang berprofesi sebagai motivator ini.

"Itu karena aku udah keluar dari pekerjaan, itu sebentar aja jadi pekerjaan itu tidak sesuai dengan kemampuan saya lah,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title