Inara Bilang Hatinya Sempat Merengkuh, Tapi Hancur Karena Virgoun Selingkuh

Inara Rusli dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar - Kisah asmara dalam rumah tangga Inara Rusli - Virgoun tengah dihantam badai. Rasa cinta dalam hati Inara Rusli terhadap Virgoun tampaknya telah berubah sejak rumah tangga mereka hancur karena perselingkuhan.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita sempat dibongkar oleh Inara di media sosialnya. Akibatnya, Virgoun melayangkan talak kepada Inara dan keduanya pun memilih untuk cerai. 

Memang dikala proses pengajuan cerai, Inara Rusli sering kali teringat dengan kepribadian Virgoun terdahulu yang membuatnya jatuh hati. 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara memandang suaminya itu sebagai pria yang sangat baik di awal pernikahannya. Bahkan, Inara mengakui Virgoun memiliki sifat-sifat pria idaman wanita.

"Dia baik, dulu dia baik, sampai beberapa tahun pernikahan kita," kata Inara mengutip Youtube Denny Sumargo dilansir dari viva.co.id

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

"Sampai aku pernah ngeluarin statement, semua sifat cowok idaman itu ada di dia," tambahnya.

Kisah asmaranya pertama kali kepada Virgoun, tumbuh karena kebaikannya dalam cara memperlakukan wanita. Bahkan, Inara tidak memandang latar belakang Virgoun seperti harta dan popularitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title