Baru, Rebecca Klopper Muncul di Sosmed Usai Viral Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Usai video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya beredar, Rebecca Klopper bak ditelan bumi. Ia seolah menghilang dari permukaan publik terlebih dari sorotan kamera awak media.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Bahkan, Rebecca Klopper tak hadir dalam gala premiere film terbaru yang dibintanginya. Tak hanya dirinya, sang kekasih yakni Fadly Faisal juga jarang tampil di muka publik.

Namun, kini perempuan berusia 21 tahun itu kembali muncul di media sosial. Ia tampil berjoget di akun TikTok MD Entertainment.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Sebelumnya dalam postingan terakhir Rebecca Klopper di Instagram, bintang film 'Pelukis Hantu' ini tampil dengan rambut panjang berwarna pirang.

Selain dari sisi penampilan, Rebecca Klopper juga tampak ceria. Ia berjoget dengan latar lagu 'C.H.I.R.S.Y.E' yang dinyanyikan Eva Celia.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Raut wajah Rebecca Klopper terlihat ceria. Bahkan di akhir video, sang aktris membentuk lambang hati lewat dua gerakan tangan.

"Wah 3 juta penonton, terima kasih buat teman-teman yang sudah menemani Moza ngejar cinta Chiko," tulis admin dari akun MD Entertainment, Senin, 5 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title