Kondisi Rebecca Klopper Berangsur Membaik Pasca Beredarnya Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper saat jumpa pers
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

VIVA Jabar – Nama Rebecca Klopper akhir-akhir ini viral menyusul video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya beredar di jagat maya.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Karena video mesum mirip dirinya itu viral, tentu membuat psikologi aktris blasteran Indonesia - Australia terguncang. Tak ayal, ia sempat jarang muncul ke muka publik.

Bahkan dikabarkan sebelumnya bahwa kondisi kekasih Fadly Faisal itu sempat drop yang membuatnya sempat rehat dari dunia hiburan selama beberapa saat.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Setelah beberapa waktu jarang muncul, Rebecca Klopper akhirnya muncul pada sebuah kesempatan Konferensi Pers. Terlihat kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah ya sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi, kita juga memberikan semangat, ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon, kami mendukungnya," kata kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin saat menggelar konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Kendati demikian, belum diketahui apakah kekasih Fadly Faisal tersebut sudah bisa beraktivitas sehari-hari.

"Belum, kita belum bicara kesitu. Kita lebih fokus untuk menenangkan klien kami dan menguatkan dan juga meyakinkan bahwa harus berani untuk berbicara untuk menyampaikan hal tadi," tutur Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title