Tamara Diperiksa Polisi, Ibunya Menangis Karena Hal Ini

Tamara Tyasmara didampingi kuasa hukum dan ibunya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarTamara Tyasmara kembali diperiksa oleh polisi di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 19 Februari 2024. Janda anak satu tersebut diperiksa terkait kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudtyio atau Dante.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Usai Tamara diperiksa, ibunya yakni Ristia Aryuni menangis terisak. Ia meluapkan perasaannya yang tidak diterima Tamara Tyasmara dibully sebab kematian Dante, terlebih saat dibully, Tamara terkesan diam.

"Nak kamu itu dihujat nak kamu dihujat mama gak terima kamu diam. Kehilangan anak kalian hujat semua, saya gak terima," kata Ristia menangis, Senin 19 Februari 2024.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Ristia yakin anaknya tidak bersalah atas kematian Dante. Ristia juga mengaku sama sekali tidak menaruh curiga saat Tamara Tyasmara menitipkan Dante kepada Yudha Arfandi, pacar Tamara yang kini menjadi tersangka.

Kemudian, nenek Dante tersebut meminta publik untuk berhenti membully Tamara. Sebab sebagai seorang ibu, anaknya itu masih terpukul atas kematian putra semata wayangnya.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Saya itu percaya sama dia (Yudha), kalau nggak percaya saya tuh nggak mungkin nitipin. Bahkan dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung, coba ya kan saya jadi percaya sama dia, sudah 2x lho dia berenang, saya kasih ke dia," ujar dia.