Rebecca Klopper akan Minta Pendampingan ke Komnas Perempuan

Jumpa pers Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Menyusul pernyataan yang berisi permohonan maaf kepada masyarakat tanah air atas video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya yang beredar di media sosial, Rebecca Klopper berencana untuk mendatangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Rencana tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Ada, rencana ke depannya akan minta pendampingan juga. Dalam waktu dekat, kita akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu," ungkap Sandy Arifin kepada awak media di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Selain itu, Sandy Arifin mengungkapkan perkembangan lebih lanjut atas laporan yang disampaikan kliennya terkait beredarnya video mesum tersebut. Menurut Sandy, pihaknya sudah menyiapkan beberapa saksi dan alat bukti.

"Untuk perkembangan laporan, kita sudah menyiapkan beberapa saksi, beberapa bukti, dan capture-an link yang sudah dikumpulkan oleh kami selaku kuasa hukum Rebecca Klopper," ucap Sandy Arifin.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Pihak Rebecca kini tengah menunggu kelanjutan kasus video syur ini dari pihak kepolisian. Rebecca pun, kata Sandy, mengaku bakal kooperatif jika memang dibutuhkan untuk hadir.

"Jadi, tinggal mengikuti proses yang sedang berjalan. Kita tinggal menunggu informasi lebih lanjut apabila ada panggilan resmi kita akan hadir secara kooperatif," terangnya

Halaman Selanjutnya
img_title