Awalnya Dikabarkan Renggang, Fadly Justru Pegang Erat Tangan Becca

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Jabar - Beredar informasi bahwa hubungan asmara antara Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal menjadi retak pasca hebohnya video syur 47 detik. Video itu diduga diperankan seorang wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper. 

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

Para pecinta entertainment berasumsi hubungan asmara keduanya dikabarkan kandas lantaran Fadly Faisal belum lama ini membuat sebuah postingan yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang bergalau. Sehingga publik menganggap bahwa hubungan dirinya dan Rebecca Klopper telah kandas. 

Fakta terbaru, kekasih Becca panggilan akrab Rebecca Klopper, Fadly Faisal justru tampil bersama Becca saat menyampaikan permohonan maaf lewat jumpa pers, kemarin. Fadly muncul di hadapan publik dan buka suara terkait dengan video syur yang menghebohkan media sosial. 

Gus Samsudin Bongkar Video Ajaran Sesat Tukar Pasangan, Ternyata Cuma Akting

Romantisnya, sesaat sebelum Becca menyampaikan permintaan maaf, Fadly terus memperhatikan kekasihnya. Fadly membelai tangan Becca sebagai tanda memberi dukungan. 

Selama Becca meminta maaf, Fadly memegang tangan kekasihnya itu. Fadly terus memperhatikan kekasihnya. Sesekali membelai tangan Becca sebagai tanda memberi dukungan. 

Netizen Kena Prank, Video Aliran Sesat yang Viral Ternyata Hanya Konten YouTube

Sontak saja, kabar yang sempat beredar bahwa hubungan asmara keduanya telah kandas menjadi tidak benar. Karena saat konferensi pers berlangsung, Fadly tampak duduk di samping Becca.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Becca panggilan akrab Rebecca Klopper, menggelar konferensi pers pada Selasa, 6 Juni 2023 dan muncul pertama kalinya di hadapan publik setelah kasus video syur berdurasi 47 detik untuk menyampaikan permintaan maafnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title