Patahkan Isu Putus, Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper Saat Jumpa Pers

Rebecca Klopper saat jumpa pers
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube

VIVA Jabar – Sempat mengalami goncangan psikologis sebab video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya viral, kini Rebecca Klopper sudah berani tampil di muka publik memberi klarifikasi atas kasus yang menghebohkan masyarakat tanah air itu.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Diketahui, sebelum jumpar pers itu digelar, kuasa hukum Rebecca Klopper yakni Sandy Arifin meminta kepada awak media untuk tidak melontarkan pertanyaan apapun pada kliennya. Sebab, jumpar pers hanya dari satu arah dan tidak ada sesi tanya jawab.

Rebecca pun menyampaikan pernyataan terkait beredarnya video syur berdurasi 47 detik itu dengan membaca teks yang memang sudah dipersiapkan.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Tak hanya didampingi kuasa hukumnya, artis berusia 21 tahun itu juga didampingi sang kekasih, yakni Fadly Faisal. Anak dari Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu setia menemani Rebecca tampil di hadapan wartawan. Tampak ia memegang tangan Rebecca tanda ia mendukung dan menguatkan hatinya.

Sandy mengatakan dengan Fadly Faisal turut mendampingi Rebbeca Klopper, secara otomatis mematahkan isu bahwa keduanya telah putus 

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Itu Fadly mendampingi," ujar Sandy Arifin.

Menurut Sandy, Fadly termasuk orang yang berjasa menguatkan mental Rebecca Klopper yang sedang down sejak beberapa waktu belakangan. Fadly membuktikan memang ada di samping Becca disaat dia benar-benar membutuhkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title