Tak Sapa Virgoun Saat Mediasi, Inara Rusli Tegaskan Minta Hak Asuh Anak

Inara Rusli usai jalani mediasi dengan Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sidang perceraian musisi Virgoun dengan Inara Rusli telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023 dengan agenda mediasi. Dari hasil mediasi, sidang akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan gugatan.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Inara Rusli mengungkapkan bahwa mediasi dengan suaminya tidak membuahkan hasil. Karenanya, sidang perceraian tetap akan dilanjutkan dengan agenda selanjutnya.

"Akan lanjut sidang (gugatan perceraian)," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pengacara Inara Rusli, Mulkan Let-let mengungkapkan mediasi kliennya berjalan selama kurang lebih dua jam dengan dipimpin oleh hakim mediator.

Mulkan melanjutkan, kliennya dan Virgoun tidak saling menyapa satu sama lain saat mengikuti sidang mediasi. Mereka berdua, lanjut sang kuasa hukum, hanya fokus dengan urusan perceraian yang tengah mereka hadapi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Di dalem sih kita gak tau ya, di dalam ruang sidang juga (Inara dan Virgoun) ya gak sapa-menyapa juga sih," kata Mulkan Let-let.

"Dia (Inara) masuk duduk di tempatnya, duduk di kursinya, lalu melanjutkan sidang, lalu ditetapkan hakim mediator, lalu dilanjutkan mediasi gitu," sambung kuasa hukum Inara itu.

Halaman Selanjutnya
img_title