Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Proses perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi topik hangat. Keduanya pun sempat menempuh mediasi tapi hasilnya nihil. Adik Oki Setiana Dewi itu tetap bersikukuh untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Sedang Proses Cerai, Teuku Ryan akan Bawa Ayahnya ke Pengadilan

Banyak pihak yang merasa kecewa atas keputusan ibunda Cut Raifa Aramoana itu, terlebih warganet. Apalagi usia pernikahan keduanya masih seumur jagung dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

Kendati begitu, YouTuber ternama itu tetap memutuskan untuk bercerai. Keputusan itu tak bisa diganggu gugat. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukumnya, Hendra K. Siregar.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Masih ingin berpisahlah, kan proses berjalan terus sejauh ini," ungkap Hendra K Siregar ketika belum lama ini ditemui di Ragunan, Jakarta Selatan, dikutip dari Lambe Turah pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kemudian, Ria Ricis pun mendapat cibiran sebagai orang yang keras kepala. Namun, Hendra menampik tudingan tersebut.

Ria Ricis Adakan Buka Puasa Bersama Keluarga, Ada Teuku Ryan?

"Bukan keras kepala, ya memang situasinya tidak memungkinkan untuk kembali," kata Hendra K Siregar.

"Di gugatan sudah ada, rincinya nggak bisa kita sampaikan kurang lebih begitu. Gimana sebenarnya sudah kami jawab ya, cuma jawaban mereka tidak ingin berpisah, mau terus bertahan, tetapi di jawaban mereka tidak ada biaya anak," tambahnya.