Sidang Lanjutan, Inara Konsisten Tuntut Hak Asuh Anak

Inara Rusli usai jalani mediasi dengan Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Pengajuan perceraian yang digugat Inara Rusli memasuki proses sidang lanjutan. Inara Rusli menghadiri agenda lanjutan sidang cerai tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 7 Juni 2023. Inara menegaskan tekadnya untuk tetap mendapatkan hak asuh anaknya secara penuh.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Hal tersebut ditegaskan Inara sebagai konsekuensi apabila pihak pengadilan nantinya akan memberi putusan cerai terhadap gugatan yang diajukannya kepada Virgoun.

Inara yang merupakan ibunda dari Starla, buah cintanya dengan Virgoun tersebut datang bersama kuasa hukum beserta sejumlah keluarga terdekatnya.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Dalam persidangan tersebut, kedua pihak menjalani tahap mediasi di ruang mediasi 1 setelah dimulainya agenda sidang di ruang sidang utama pada sekitar pukul 10.25 WIB.

Setelah berlangsung sekitar satu jam lebih, proses mediasi dikonfirmasi pihak kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno. Kuasa hukumnya mengonfirmasi bahwa mediasi gagal mencapai kesepakatan.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Proses mediasi berlangsung satu jam lebih, diskusi banyak hal tadi, dan mediasinya gagal tidak ketemu titik musyawarah antara kedua belah pihak. Hakim mediator menyarankan kalau bisa dilakukan musyawarah kita lakukan musyawarah,” ujar Wijayono Hadi Sukrisno dilansir dari viva.co.id

Ditemui usai menjalani tahap mediasi tersebut, mata Inara Rusli yang sempat tampak berkaca-kaca dan wajahnya sendu, terlihat mencoba tegar merespons pertanyaan dari para awak media yang menemuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title