Bahas Kesetiaan Anjing, Kakak Virgoun Diduga Sindir Pedas Inara Rusli

Kakak Virgoun, Febby Carol dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga musisi Virgoun dan Inara Rusli kini berada di ambang perceraian. Usai gugatan cerai yang diajukan ibu kandung Starla Rhea Idola Virgoun itu dilayangkan, sidang perceraian keduanya pun digelar dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023 kemarin.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Di tengah proses perceraiannya, rupanya tidak hanya Inara Rusli dan vokalis band Last Child itu yang disorot. Kakak dari Virgoun, yakni Febby Carol juga menjadi bidikan awak media.

Postingan kakak Virgoun tersebut menjadi perbincangan lantaran membahas kesetian seseorang yang dibandingkan dengan anjing. Mengiringi postingan di akun Instagramnya, Febby Carol juga mengunggah potret dirinya yang sedang menggendong seekor anjing.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Yang membuat heboh, postingan Febby itu juga menandai (tag) Virgoun dan istrinya, Inara Rusli.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

“Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja,” tulis kakak Virgoun dilansir dari Instagram pribadinya.

“Tetapi seorang manusia yg kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit blm tentu !!! itulah sifat manusia yang tidak lebih baik dari se ekor anjiiing @virgoun_ @mommy_starla,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title