Batal Berangkat, Baim Wong Ungkap Dapat Undangan Haji Tahun Depan

Baim Wong
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai beredar kabar bahwa Baim Wong batal berangkat haji beberapa hari yang lalu, suami Paula Verhoeven itu mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan naik haji tahun depan. Hal itu ia sampaikan saat memberi klarifikasi perihal batalnya pemberangkatan dirinya pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu.

Baim Wong Berduka atas Wafatnya Dante: Insya Allah Dia Ada di Tempat yang Indah

"Sebenernya, tahun depan juga udah ada undangan (berangkat haji). Cuma, tahun ini kalau saya, ya balik lagi ya, kemarin kan gembor-gembor, 'Semua ini kan panggilan ya kalau misalkan kita berangkat haji', terbukti kan semuanya," ungkap Baim Wong kepada awak media di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis, 8 Juni 2023.

Berdasarkan informasi yang dilansir intipseleb.com pada Jum'at, 9 Juni 2023 dikabarkan bahwa ayah Kiano Tiger Wong itu masih berharap dirinya dapat berangkat naik haji di tahun ini.

Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

"Sebenernya ini kok, sebenernya nanti tunggu aja, saya nanti sama pihak travel nanti saya akan konfirmasikan berdua sama mereka takutnya salah pengertian," kata Baim Wong.

Baim sendiri belum berani membeberkan kronologi kenapa dirinya bisa terancam batal menunaikan ibadah haji tahun ini. Ia mengaku belum siap menjelaskannya.

Lebarkan Sayap Bisnis Roti, Baim Wong Bersyukur Sudah Bersertifikat Halal

"Nanti aja," kata Baim.

Meski begitu, Baim sendiri mengaku sedih jika tahun ini benar-benar tidak bisa menunaikan ibadah haji. Bukan hanya itu, ia pun yakin ayahnya turut sedih dengan kabar kurang sedap ini.

Halaman Selanjutnya
img_title