Buat Konten Dikubur Hidup-hidup Bersama Ular, YouTuber Tasikmalaya Ini Kehabisan Oksigen

YouTuber buat konten dikubur hidup-hidup
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Seorang YouTuber asal Tasikmalaya, Gilang Barbie baru-baru ini membuat konten mengerikan. Ia nekat mengubur dirinya hidup-hidup bersama seekor ular yang melilit tubuhnya.

Perampingan Kelas Pada BPJS Kesehatan, Begini Ketentuannya

Aksi nekat Gilang Barbie itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. Dalam unggahan tersebut, tampak sang YouTuber dikubur hidup-hidup dengan dililit ular Sanca. Tak ayal, akibat aksi mengerika yang dilakukannya itu ia kehabisan oksigen.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

“Youtuber Asal Tasikmalaya Gilang Barbie Membuat heboh di mana dia Melakukan Eksperimen di kubur hidup² Dengan Lilitan Ular Sanca,” tulis penjelasan pengunggah video itu, dikutip pada Jum'at, 16 Juni 2023.

Akun Instagram itu juga mengungkapkan bahwa orang-orang di sekitarnya sempat dibuat panik lantaran Gilang Barbie Kehabisan Oksigen. Orang-orang itu panik dan berusaha membawa Gilang ke rumah sakit.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

“Namun apa yang terjadi jika kehabisan oksigen membuat panik orang-orang sekitar dan berusaha membawanya ke Rumah Sakit,” lanjut penjelasan di narasi video dalam Instagram @video_medos.

Tampak penampilan Gilang sebelum dikubur hidup-hidup seperti mayat sungguhan. Ia dibalut dengan kain kafan layaknya mayat. Tak hanya itu, seekor ular Sanca melilit tubuh Gilang Barbie.

Halaman Selanjutnya
img_title