Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Puput Terkait Pencemaran Nama Baik

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA Jabar – Perseteruan yang terjalin antara Doddy Sudrajat dan Puput masih belum menemui titik terang. Keduanya bahkan saling sindir dan bongkar aib di media sosial. Hal tersebut berawal saat ayah mendiang Vanessa Angel itu enggan mengakui Aisyah sebagai anak dari darah dagingnya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Puput Pujiarti itu menggelar konferensi pers yang ditemani oleh guru spiritualnya. Puput buka suara soal pengakuan Doddy yang menganggap bukan ayah kandung dari Aisyah. Doddy pun akan menempuh jalur hukum dan siap tes DNA.

"Ini Doddy harus kita kasih pelajaran, kenapa? Biar tidak ada laki-laki lain yang model-model Doddy ini. Bahaya loh, bahaya efeknya," kata Guss Roffi seperti dilansir dari salah satu tayangan YouTube, pada Jumat, 16 Juni 2023.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Wong dia anak hasil hubungan sah, tidak diakui. Orang bikin akte, kalau kita tidak tanda tangan, gak mungkin lah akte kelahiran itu terbukti. Nah, kalau Doddy itu tidak mengakui berarti dia bikin berita bohong," imbuhnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Doddy Sudrajat sempat mengelak dan mengatakan bahwa dia menikahi Puput sudah dalam kondisi hamil dua bulan. Seperti tidak merasa menjadi ayah biologis Aisyah, Doddy Sudrajat mengungkap hal tersebut. 

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Tidak terima namanya kembali menjadi bahan perbincangan Puput, Doddy Sudrajat sudah mantap untuk menggandeng kuasa hukum baru dan siap menjebloskan Puput atas pasal pencemaran nama baik

"Salah satunya pencemaran nama baik dan yang lainnya, itu juga Daddy ada bukti-buktinya, Daddy simpan bukti-bukti yang kuat kenapa saya mengatakan bukan ayah biologisnya Aisyah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title