7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –  Nama-nama artis terkaya di Indonesia pada tahun 2024 masih didominasi oleh sosok-sosok lama. Sebagian besar dari mereka kini memiliki saluran YouTube dan terjun menjadi pengusaha. Tak heran, para artis tersebut sampai dijuluki 'sultan' karena dirinya bisa memamerkan gaya hidup mewah dan punya banyak barang mahal, namun tetap bisa bekerja bahkan hingga setiap hari.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Belum lama ini, Cydem International Research menerbitkan analisis dan investigasi artis terkaya di Indonesia. Hasilnya, peringkat 1 artis terkaya di Indonesia ternyata bukan sultan Andara, Raffi Ahmad, melainkan Rey Utami. Banyak kalangan penasaran dengan sosok Rey Utami yang mampu menggeser Raffi Ahmad.

Wanita yang dikenal sebagai penyanyi itu, ternyata memiliki kekayaan dari suaminya yang pengusaha pertambangan dan juga CEO perusahaan properti. Rey Utami diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp4,7 triliun dan aset berupa rumah dan mobil senilai miliaran rupiah.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Berikut daftar artis terkaya di Indonesia berdasarkan data Cydem International Research:

1. Rey Utami

Gelar artis terkaya di Indonesia saat ini menjadi milik Rey Utami. Selain berkarier sebagai presenter dan influencer, tak banyak yang tahu bahwa suaminya, Pablo Benua, ternyata adalah seorang pengusaha pertambangan nikel di Sulawesi Tengah dan CEO PT. Properti pusat kota Sentul. Rey Utami diperkirakan memiliki kekayaan sebesar Rp4,7 triliun dan aset berupa rumah dan mobil senilai miliaran rupiah.

2. Agnez Mo

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang