Raffi Ahmad Tidak Angkat Telfon Aldi Taher, Ada Masalah?

Aldi Taher dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA JabarAldi Taher dan Raffi Ahmad memiliki kedekatan hingga keduanya sempat membuat group band bersama Irwansyah. Seiring berjalannya waktu, Raffi Ahmad meraih kesuksesannya dan kini dikenal Sultan. Namun, kini keduanya justru jarang tampil bareng.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam sebuah podcast yang digawangi Melaney Ricardo, Aldi Taher hadir sebagai bintang tamu. Hubungannya dengan suami Nagita Slavina itu pun kembali disinggung.

Melaney yang bertindak sebagai host di podcast tersebut menyebut bahwa Aldi Taher merupakan Bestie Sultan Andara itu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Akan tetapi, mantan suami Dewi Perssik itu seakan menolak jika dirinya disebut sebagai Bestie nya Raffi Ahmad. Pasalnya, menurut penuturan Aldi, telfonnya tidak diangkat oleh Raffi Ahmad.

“Bestie apaan, nelpon aja gak diangkat," ujar Aldi Taher, dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Mendengar jawaban Aldi Taher, Melaney seolah berempati yang berusaha berbicara dengan Raffi Ahmad meski tidak berada di lokasi podcast tersebut pada saat itu.

"Dulu kan sebelum lu (Raffi) sesultan sekarang kan, Aldi sama lu nginep-nginepan bareng, bener nggak? Apa yang membawa hidup sampai sekarang temennya udah jadi sultan, tapi teleponnya gak diangkat," tanya Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
img_title