Keren! Nino Kuya Diterima Kuliah di Amerika

Nino Kuya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Putra bungsu dari Uya Kuya dan Astrid Kuya, yakni Nino Kuya kini tengah berbahagia. Mengikuti jejak sang kakak, Cinta Kuya, ternyata Nino juga mengincar salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Pemilik nama lengkap Sydney Agusto Putra Utama itu secara diam-diam mengikuti sebuah tes masuk kuliah di negara Paman Sam itu. Yang membuat Uya Kuya dan sang istri bahagia, ternyata Nino Kuya rela mengeluarkan biaya sendiri untuk mengikuti tes tersebut tanpa meminta kepada kedua orang tuanya.

Yang lebih membanggakan lagi, pria berusia 17 tahun itu kini diterima dan lolos kuliah di Amerika Serikat, seperti kakak kandungnya.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

Tentu, Uya Kuya dan Astrid Kuya merasa senang hingga tak bisa berkata-kata bahkan terharu sampai berkaca-kaca saat mengetahui anak bungsunya diterima kuliah di Amerika Serikat.

Uya Kuya beserta keluarga

Photo :
  • intipseleb.com
Gedung Putih Beri Mandat NASA untuk Membuat Zona Waktu Bulan

"Baru 2 hari yang lalu, Nino diterima kuliah tiba-tiba gurunya ngomong Nino sudah diterima ya. Kapan daftarnya," ujar Uya Kuya dan Astrid di salah satu tayangan YouTube, dilansir Minggu, 18 Juni 2023.

"Nino udah diterima di Amerika kuliah, dan dia bayar sendiri buat biaya tesnya, beda sama Cinta dulu," imbuh Uya Kuya.

Halaman Selanjutnya
img_title