Ari Wibowo Bantah Inge Tinggal di Kos-kosan: Dia Masih Tidur Sama Saya

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah proses perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo dikabarkan telah mengusir istrinya tersebut. Karena diusir, Inge Anugrah harus tinggal di kos-kosan.

Tak Kapok-Kapok! Ibra Azhari Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Namun, dengan tegas Ari Wibowo membantah kabar miring tersebut. Menurutnya ia tidak pernah mengusir ibu dari anak-anaknya tersebut. Bahkan, Ari Wibowo mengaku bahwa hingga saat ini Inge Anugrah masih tidur bersamanya di apartemen miliknya.

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • intipseleb.com
Narkoba Tak Ada Obat, Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi di Apartemen Mewah

“Per hari ini belum pernah tinggal di kos-kosan. Sampai sekarang, hari ini, malam ini, dia masih tidur sama saya, masih di apartemen,” kata Ari Wibowo dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_teyvat, Senin, 19 Juni 2023.

Karenanya, aktor tampan berusia 52 tahun itu menegaskan bahwa kabar yang menyatakan Inge Anugrah tinggal di kos-kosan itu adalah kabar yang keliru. Sebab, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal bersama.

Anaknya Disebut Tak Mirip Ari Wibowo, Inge Anugrah Jawab Begini

“Yang bilang Inge udah tinggal di kos-kosan itu bohong. Sampai hari ini, aku pulang ke apartemen, dia itu masih di situ sama saya,” kata Ari.

Tak hanya itu, ayah Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu juga masih menunaikan tanggung jawabnnya sebagai suami dari Inge Anugrah karena belum resmi bercerai. Ari menyatakan masih membayar tagihan kartu kredit Inge dan memberikannya uang tunai.

Halaman Selanjutnya
img_title