Disebut Perhitungan ke Inge Anugrah, Ari Wibowo: Yang Kaya Raya Dia, Bukan Aku

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAri Wibowo dan Inge Anugrah diketahui telah membuat perjanjian pranikah. Dalam perjanjian tersebut, keduanya sepakat ada pemisahan harta. Termasuk, tempat tinggal yaitu rumah dan apartemen sepenuhnya menjadi milik Ari Wibowo.

Anaknya Disebut Tak Mirip Ari Wibowo, Inge Anugrah Jawab Begini

Menurut ayah Kenzo Wibowo itu, terkait rumah memang merupakan miliknya sendiri bahkan sebelum dirinya menikah dengan Inge Anugrah.

"Rumah itu memang dari sebelum nikah sudah saya bangun jadi memang itu bukan hak bersama dan kalau sudah cerai apakah etis kalau tinggal serumah?" ujar Ari Wibowo, mengutip tayangan YouTube, Senin 19 Juni 2023.

Inge Anugrah Buka Suara Soal Anaknya Lebih Pilih Tinggal Bersama Ari Wibowo

Dalam perjanjian pra-nikah yang sudah dibuat bersama Inge Anugrah, Ari Wibowo berusaha memperjelas kepemilikan harta masing-masing. Ari Wibowo juga menyinggung kondisi keluarga Inge yang sudah kaya raya sejak lama.

Ari mengungkapkan bahwa ia tidak mau terlibat urusan harta waris dengan keluarga Inge Anugrah. Dari itu, ia merasa perlu melindungi hartanya sendiri.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Inge Anugrah Tak Hadir Saat Pemakaman

"Kalau soal perjanjian pra-nikah berarti apa yang atas nama saya, milik saya. Apa yang atas nama Inge, milik Inge," ujarnya.

"Artinya perjanjian pra-nikah itu saya bikin untuk protect dia juga. Kalau sampai nanti dia punya warisan saya juga ngga berhak atas warisannya dari keluarga Inge," kata Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
img_title